728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Thursday, February 9, 2017

Kebiasaan Buruk yang Tidak Kamu Sadari dan Harus Dihilangkan


Tidak dipungkiri jika semua orang memiliki kebiasaan buruk. Alasan kebiasaan buruk yang mucul juga beragam. Akan tetapi, disadari atau tidak, yang jelas kebiasaan buruk menjadi penyebab tersendatnya kehidupan pribadi seseorang, entah itu pekerjaan, persahabatan, maupun percintaan. berikut adasapta akan membahas mengenai 7 kebiaan buruk tersebut, dan kamu harus membuangnya.

1. Menjadi Orang Pendiam dan Malu Untuk Berbicara


Kamu pasti pernah mendengar pepatah "diasm itu emas". Nyatanya, istilah tersebut tidak berlaku untuk semua hal. jika kamu suka menutup mulut dan tidak berani menyatakan  pendapat, kamu tidak akan dianggap ada oleh orang lain. kamu akan seperti hantu. Oleh karena itu hilangkan rasaa malu untuk berbicara di depan umum dan tunjukkan siapa dirimu.

2. Selalu Terlambat dalam Semua Hal


Orang yang sukses adalah orang yang menghargai waktu. Dia sadar jika setiap jam, menit bahkan detik memiliki peran penting dalam hidupnya.

3. Suka Memendam Amarah dan kebencian Terhadap Orang Lain


Jika kamu berpikir bisa membuat semua orang menyukaimu?, itu Salah. Biarkan orang lain  membicarakanmu dari belakang, mungkin mereka iri atau syikir tentang apa yang kamu kerjakan. Biarkan mereka, jangan dibawa sampai ke hati, jadi baper.

4. Setiap Hari Hanya Mengeluh


Kebiasaan yang satu ini bisa membuat orang sekitarmu tidak betah, bahkan tidak suka dengan dirimu. Kebiasaan mengeluh malah akan membuatmu terlihat seperti pecundang.

5. Tidak Berani Berbeda Dengan Orang Lain


Berbeda dengan kebanyakan orang mungkin bisa membuat dikucilkan, itulah pemikiran kebanyakan orang - orang. Sadarkah jika orang - orang yang sukses itu karena mereka berani tampil beda. Orang yang tampil beda akan dianggap memiliki ciri khas dan memiliki nilai jual.

6. Suka Menunda - nunda  Akhirnya Lupa


Pepatah bijak mengatakan "Bangaun jangan siang - siang, nanti rejekinya dipatok ayam", kalimat itu benar juga. Jika kamu tidak menyelesaikan berbagai hal secara tepat waktu, kamu akan kehilangan kesempatan besar yang sebenarnya sudah di depan mata.

7. Bahasa Tubuh Selalu Loyo, Tidak Ada Semangat


Mungkin kamu menganggap remeh bahasa tubuh, Jika begitu berarti penilaianmu salah. Ketika kamu berbicara dengan seseorang maupun sekelompok orang, sesungguhnya bahjasa yang berbicara bukan hanya dari kalimat yang kamu lontarkan, tetapi juga gerak tubuh yang kamu peragakan. Bahasa tubuh bahkan memiliki peran lebih penting dibanding kalimat yang keluar dari mulutmu.

Waktunya untuk membenahi diri, benahi kebiasaan buruk diatas. Seperti semboyan pemerintah saat ini " Revolusi mental".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

Item Reviewed: Kebiasaan Buruk yang Tidak Kamu Sadari dan Harus Dihilangkan Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu